Rabu, 10 Juni 2015

Messi Beberkan Kunci Keberhasilan Barca Meraih Treble Winner

Info Kabar Berita Bola Kini Terbaru Hari ini Bola.com - Pada awal musim pertandingan lalu, Barcelona mendatangkan pemain penyerang baru, dia bernama Luis Suarez, Dengan adanya tambahan pemain penyerang maka Messi otomatis harus rela bergeser posisi ke bagian kanan dan menyerahkan posisi tengah pada Suarez.

Hal itulah yang dilakukan manajer tim Barcelona, Luis Enrique. Hal ini karena Luis memiliki racikan strategi serangan baru dengan menempatkan 3 penyerang di depan, mereka adalah Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. Tak disangka, ternyata strategy trio penyerang ini sangat efektif menghantarkan Barcelona untuk meraih Treble Winner dan menjadi juara Liga Champions adalah salah satunya.

Berita bola.com lainnya:


"Tahun ini, terutama usai Luis Suarez datang ke tim, konsekuensi paling logis bagi saya adalah bergeser ke kanan, demi memberikan tempat bagi striker tengah yang kami miliki. Saya tidak punya masalah dengan hal tersebut, mengingat Tata Martino juga sudah melakukan hal yang sama di Timnas Argentina," ungkap Messi saat diwawancarai wartawan.

Saat ini Lionel Messi tengah dalam pemusatan latihan untuk mempersiapkan diri dalam menjalani kompetisi terbesar di benua Amerika yaitu Copa America 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar